Thursday , 27 July 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sosial ::: Keluarga ::: Di Kota Indah Ini, Warganya Bisa Hidup Lebih dari 100 Tahun

Di Kota Indah Ini, Warganya Bisa Hidup Lebih dari 100 Tahun

Di Kota Indah Ini, Warganya Bisa Hidup Lebih dari 100 Tahun.

SilahkanSHARE.com | Siapa sih yang tidak mau berumur panjang hingga ratusan tahun? ya, kebanyakan setiap manusia pasti menginginkan umur yang panjang dan selalu diberi kesehatan jasmani dan rohani.

Berumur panjang hingga lebih dari ratusan tahun sudah biasa dialami warga di kota kecil Italia.

Saking penasarannya para peneliti mencari tahu mengenai penyebab sebagian besar warga di kota kecil Acciaroli, Italia mampu hidup hingga lebih dari 100 tahun. Mereka pun mencari tahu alasan yang membuat hidup masyarakat tersebut bisa panjang umur.

Ilmuwan dari Italia dan Amerika Serikat pun melakukan studi terhadap 300 orang Acciaroli yang berusia lebih dari 300 tahun untuk mencari tahu alasan mereka panjang umur.

“Tujuan dari studi jangka panjang ini untuk mengetahui mengapa ratusan orang ini hidup begitu lama. Lewat analisis genetik dan mengamati perilaku gaya hidup seperti pola makan dan olahraga,” tutur profesor kedokteran kardiovaskular dari San Diego School of Medicine Amerika Serikat, Alan Maisel.

Jika sudah diketahui alasannya, hasil penelitian ini akan diaplikasikan ke banyak pihak seperti dikutip laman Independent, [1/4/16].

Acciaroli sendiri merupakan sebuah kota yang masuk di Provinsi Salerno di Italia bagian selatan. Kota ini berada di tepi pantai dengan penduduk sekitar 2000 orang saja. Meski jumlah penduduknya sedikit, namun mereka panjang umur. Jumlah orang yang terkena penyakit jantung dan Alzheimer amatlah rendah.

Sumber: Liputan6.com

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Tiga Hal Salah Kaprah Tentang Facebook

Tiga Hal Salah Kaprah Tentang Facebook. SilahkanSHARE.com | Sampai detik ini Facebook masih menjadi media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *