Friday , 28 April 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Tempat Wisata ::: Destinasi Wisata Terfavorit di Asia 2016

Destinasi Wisata Terfavorit di Asia 2016

Destinasi Wisata Terfavorit di Asia 2016.

SilahkanSHARE.com | Anda perlu mempersiapkan destinasi wisata bersama keluarga dan teman tercinta. Bersamaan dengan libur panjang yang sebentar lagi akan datang, TripsAdvisor baru-baru ini mengumumkan berbagai destinasi wisata Asia terfavorit.

Menurut informasi yang dikutip dari Liputan6.com, Selasa [22/3/16], destinasi wisata dunia terfavorit ini dinilai berdasarkan data kuantitas dan kualitas ulasan dan peringkat, termasuk pada hotel, restoran, dan atraksi wisata yang ada di destinasi wisata di berbagai negara, yang dikumpulkan selama setahun terakhir.

Yang menarik, di antara begitu banyak destinasi wisata dunia, Ubud (Bali, Indonesia), bersama dengan Siem Reap dan Hanoi, masuk dalam daftar sebagai destinasi wisata terfavorit Asia Tenggada versi TripAdvisor.

Menanggapi hal ini, Menteri Pariwisata Indonesia, Arief Yahya mengatakan, “Ubud yang menjadi surga tersembunyi di Bali, kini menjadi destinasi wisata dunia terfavorit. Lebih dari sekadar destinasi wisata yang perlu dikunjungi, Ubud juga menjadi sumber kedamaian bagi semua orang yang tertarik untuk mengeksplorasinya lebih jauh.”

Sementara itu, Direktur Komunikasi TripAdvisor, Janice Lee Fang menuturkan, pergerakan wisatawan Asia akan terlihat pada Juni sampai Agustus, untuk itu saat ini adalah waktu yang tepat untuk membooking perjalanan, sebelum semua harga, termasuk tiket dan hotel, menjadi naik.

Berikut 6 destinasi wisata Asia terfavorit 2016 versi TripAdvisor.

#1. Hong Kong

049536400_1443268596-Hong_kong

Tidak lengakp rasanya jika tidak memasukkan Hong Kong ke dalam destinasi wisata favorit di Asia. Menurut TripAdvisor, Hong Kong merupakan destinasi wisata yang dilengkapi dengan berbagai fasilita mewah. Fasilitas mewah ini berpadu dengan keindahan alam yang memukau, salah satunya adalah pemandangan matahari terbenam di Victoria Park.

#2. Siem Reap, Kamboja

063461700_1436934636-3

Siem reap merupakan kota indah yang menawan dengan sentuhan reruntuhan kota kuno. Siem Reap adalah destinasi wisata yang lengkap dengan keindahan alam yang bersanding dengan hotel modern yang dilengkapi berbagai tempat hiburan. Menikmati pemandangan matahari terbit di Angkor Wat dan menyaksikan keindahan menakjubkan dari Bayon Temple merupakan pengalaman wisata yang tak bisa terlupakan.

#3. Hanoi, Vietnam

013318000_1458642009-hanoi_vietnam

Kota Hama Hanoi dikenal dengan bangunan dengan arsitektur bergaya art-deco yang tersebar di seluruh kota. Hanoi La Siesta Hotel & Spa merupakan salah satu hotel tengah kota yang paling banyak mendapat ulasan positif di TripAdvisor. Dari hotel ini, tiap wisatawan bisa mengeksplorasi kekayaan kuliner vietnam yang kaya.

#4. Ubud Bali, Indonesia

084198600_1455709715-2

Ubud merupakan destinasi wisata favorit bagi Anda yang ingin menghindar dari keramaian Bali. Ubud lebih dari destinasi wisata, dari lokasi ini Anda bisa menyaksikan kearifan lokal warga setempat, galeri seni, dan museum secara bersamaan. Meski sangat tradisional, di Ubud juga terdapat banyak resor dengan harga yang tentu cocok di kantong Anda.

#5. Bangkok, Thailand

034504700_1441966097-20150813-Thailand-Bangkok-05

Bangkok merupakan salah satu kota metropolis tersibuk di dunia. Meski demikian, Bangkok tetap menjadi tujuan wisata yang ideal bagi wisatawan. Atraksi wisata yang beranekaragam hingga kulinernya yang kaya membuat Bangkok selalu menjadi tujuan wisata favorit di Asia Tenggara, selain Indonesia.

#6. Tokyo, Jepang

Mount_Fuji_Japan_01

Tokyo selalu terdepan dalam inovasi teknologi. Namun demikian, Tokyo tidak meninggalkan budaya dan tradisinya. Berjalan-jalan di Asakusa atau mengunjungi Tokkyo Skytree merupakan aktivitas wisata yang bisa dilakukan di Tokyo. Bagi Anda yang kesulitan mencari penginapan, Imperial Hotel Tokyo merupakan salah satu penginapan yang selalu mendapat ulasan positif dari pengguna TripAdvisor.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

6 Referensi Wisata Saat Libur Lebaran di Yogyakarta

6 Referensi Wisata Saat Libur Lebaran di Yogyakarta. SilahkanSHARE.com | Menyambut libur Lebaran 2016, Dinas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *