Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: Daftar Terbaru Orang Terkaya di Dunia Tahun 2016

Daftar Terbaru Orang Terkaya di Dunia Tahun 2016

Daftar Terbaru Orang Terkaya di Dunia Tahun 2016.

SilahkanSHARE.com | Daftar terbaru orang terkaya di dunia telah keluar, apakah ada kejutan baru dalam peringkat orang terkaya di dunia tersebut? Bill Gates, pendiri Microsoft dan merupakan salah satu orang terkaya dalam sejarah manusia, sekali lagi menduduki peringkat teratas dengan kekayaan bersih mencapai US$ 87,4 miliar atau Rp 1.177 triliun (estimasi kurs: 13.467 per dolar AS).

Dikutip dari time.com, [28/02/16], Wealth-X, sebuah situs yang melacak kekayaan orang-orang di dunia, bekerja sama dengan Business Insider, mengeluarkan angka terbaru jumlah aset yang dimiliki oleh orang-orang terkaya di dunia. Dalam penelitian ini, Wealth-X mengumpulkan informasi lebih dari 110 ribu orang kaya di dunia.

MenurutBusinessInsider, metode yang dilakukan dalam menghitung aset yang dimiliki oleh orang-orang kaya dunia ini dengan mempertimbangkan banyak hal. Contohnya adalah nilai tukar, pajak di daerah orang kaya tersebut tinggal dan jumlah simpanan, kinerja investasi dan beberapa faktor lainnya.

Harta yang dimiliki oleh Bill Gates jauh di atas orang orang yang menduduki peringkat terkaya kedua di dunia yaitu Amancio Ortega. Perbedaan kekayaan yang dimiliki oleh Gates dengan Ortega mencapai lebih dari US$ 20 miliar atau Rp 269 triliun. Kekayaan yang dimiliki oleh pendiri dari perusahaan tekstil Inditex tersebut mencapai US$ 66,8 miliar atau Rp 899,59 triliun.

Di luar dua nama tersebut, siapa lagi orang penting lainnya yang menduduki posisi orang terkaya dunia? Calon potensial presiden Amerika Serikat (AS) Michael Bloomberg masuk ke posisi sembilan orang terkaya di dunia. Harga yang dimiliki oleh Bloomberg mencapai US$ 42 miliar atau Rp 565,61 triliun.

Sedangkan sesama miliarder yang juga terjun ke dunia politik lainnya yaitu Donald Trump tidak masuk ke dalam daftar tersebut.

Berikut daftar 10 orang terkaya di dunia:

#1. Bill Gates dengan kekayaan US$ 87, 4 miliar

#2. Amancio Ortega dengan kekayaan US$ 66,8 miliar

#3. Warren Buffett dengan kekayaan US$ 60,7 miliar

#4. Jeff Bezos dengan kekayaan US$ 56,6 miliar

#5. David Koch dengan kekayaan US$ 47,4 miliar

#6. Charles Koch dengan kekayaan US$ 46,8 miliar

#7. Larry Ellison dengan kekayaan US$ 45,3 miliar

#8. Mark Zuckerberg dengan kekayaan US$ 42,8 miliar

#9. Michael Bloomberg dengan kekayaan US$ 42,1 miliar

#10. Ingvar Kamprad dengan kekayaan US$ 39,3 miliar.

 

Sumber: Liputan6.com

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

10 Orang Terkaya di Indonesia 2016, Prabowo dan Jokowi Termasuk?

10 Orang Terkaya di Indonesia 2016 SilahkanSHARE! | Orang Terkaya di Indonesia 2016 | Kadang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *