Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Headline ::: Ciri-ciri Orang Jenius Berdasarkan Sifatnya

Ciri-ciri Orang Jenius Berdasarkan Sifatnya

Ciri-ciri Orang Jenius Berdasarkan Sifatnya.

SilahkanSHARE.com | Tentu semua orang ingin menjadi seseorang yang jenius, karena dengan kejeniusannya maka hidup akan lebih menyenangkan (walaupun tidak semuanya begitu). Dengan kejeniusannya juga mudah dalam mendapat pekerjaan bahkan membuat sesuatu hal yang besar dengan kejeniusan itu.

Namun bagaimana cara menentukan orang jenius dikutip dari 5coeg.com, jika dilihat dari ciri-ciri sifatnya?
Berikut adalah Ciri-Ciri Orang yang Jenius Berdasarkan Sifatnya :

#1. Orang jenius itu humoris

Menurut seorang psikolog dari Universitas Miami di Amerika Serikat Doris Bergen, Ph.D mengatakan bahwa seseorang yang humoris akan memberikan tanggapan positif terhadap dirinya dan kehidupannya. Orang yang memiliki selera humor tinggi akan tumbuh menjadi orang yang tangguh dan juga mudah dalam mengatasi masalah-masalah yang dihadapinya.

Sisi humor juga berhubungan dengan perkembangan kognitif seseorang, dan biasanya memiliki kemampuan meningat yang lebih baik dari orang biasanya.

#2. Orang jenius itu rasa ingin tahu tinggi

Tentu faktor ini sangat jelas, karena orang-orang ini bisa menjadi jenius karena rasa ingin tahu yang tinggi sehingga dia dapat mengetahui hal-hal tersebut, terutama dengan hal-hal yang mereka sukai, orang ini akan lebih dalam mencari tahu sesuatu hal yang dia sukai sehingga akhirnya dia dapat menguasai hal tersebut dengan baik.

#3. Orang jenius itu suka berbagi cerita

Biasanya orang jenius memiliki kehidupan yang cukup gila dan beda sendiri, dan karena itu mereka ingin menceritakan ke orang lain dan berbagi cerita karena kehidupannya yang berbeda dan mungkin bisa menarik untuk orang dengar, dan tidak semua orang dapat melakukan apa yang orang jenius ini lakukan.

#4. Orang jenius itu cerewet

Ya orang cerewet, bawel, atau bahasa enaknya banyak bicara memang menyebalkan, karena kita harus mendengarkan sesuatu yang tidak terlalu penting bagi kita. Tujuan dia cerewet karena dia memiliki banyak hal yang dapat diceritakan, atau terlalu banyak hal yang ada di memorinya sehingga harus meluapkan ke orang lain, bisa juga sebagai salah satu cara menambah wawasan karena dia banyak tanya atau hal-hal lainnya.

#5. Orang jenius itu menyukai musik

Manfaat musik untuk manusia banyak sekali, terlebih lagi jika seseorang yang mempelajari tentang musik atau bermain alat musik.

#6. Orang jenius itu suka tidur larut malam

Yang membuat dia tidur larut malam karena otaknya yang membuat kinerja otak sulit dihentikan atau diistirahatkan dan akhirnya harus tidur pada larut malam. Tapi tidur larut malam juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam aktivitas, suasanya yang sunyi sangat mendukung untuk melakukan hal yang produktif.

Itu dia Ciri-Ciri Orang yang Jenius Berdasarkan Sifatnya, apakah salah satunya adalah ciri-ciri yang dimiliki Anda? atau bahkan semuanya? jika tidak ada tidak perlu khawatir bahwa Anda tidak jenius, karena pada dasarnya semua orang bisa menjadi hebat jika berusaha dan bersungguh-sungguh.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis? SilahkanSHARE.com | Otoritas kesehatan di Singapura …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *