Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kesehatan ::: Cara Mudah dan Cepat Bersihkan Paru-Paru untuk Perokok
ilustrasi

Cara Mudah dan Cepat Bersihkan Paru-Paru untuk Perokok

Cara Mudah dan Cepat Bersihkan Paru-Paru untuk Perokok.

SilahkanSHARE.com | Sebenarnya kalau mendengarkan cerita orang-orang yang bisa berhenti merokok, alasan keberhasilan mereka yang terbesar yaitu diawali dari niat.

Selain karena faktor niat, ada juga karena faktor ketika terkena penyakit parah yang diakibatkan karena merokok.

Biasanya kalau sudah candu dengan rokok, kalau sakitnya masih biasa-biasa saja, bisa dipastikan susah untuk langsung sadar.

Biasanya beberapa kasus terjadi seorang pecandu rokok sadar berhenti merokok jika misalnya sudah sampai divonis dokter penyakitnya sudah sulit tertolong. Itupun tetap saja untuk mereka yang benar-benar sudah candu, mereka akan tetap merokok hingga ajal menjemput.

Nah, untuk anda sendiri yang masih merokok, disini kami ingin berbagi tips tentang cara supaya bisa membersihkan paru-paru anda yang sudah kotor akibat merokok.

Berdasarkan penelitian, rokok mengakibatkan berbagai macam penyakit serius, di antaranya adalah jantung dan gangguan pernapasan. Bagi Anda pecandu rokok, ada beberapa tips mudah membersihkan paru-paru dari pengaruh buruk tembakau.

Dikutip dari solopos.com yang dilansir dari Boldsky.com, Selasa (7/10/2015), berikut beberapa tips membersihkan paru-paru yang patut Anda coba:

#1. Jus Lemon

Lemon seakan menjadi kunci dari setiap permasalahan kesehatan. Minum jus lemon segar setiap hari dapat membersihkan dan memperkuat paru-paru secara alami.

#2. Jus Wortel

Jus wortel dapat Anda jadikan detoks untuk membersihkan paru-paru. Minumlah sari wortel secara teratur dan dapatkan paru-paru yang sehat.

#3. Konsumsi Daun Mint

Tambahkan daun mint pada makanan yang akan Anda konsumsi. Daun mint dapat membersihkan paru-paru. Mint juga memiliki sifat memerangi segala macam infeksi di paru-paru.

 

#4. Jahe

Perokok dapat mengonsumsi jahe untuk melegakan pernapasan mereka. Caranya, kunyah sepotong jahe segar untuk membuka sumbatan di pernapasan. Jahe juga dapat befungsi sebagai menghilangkan racun di paru-paru.

#5. Nanas

Nanas memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C. Kolaborasi kedua zat itu akan secara otomatis membersihkan paru-paru Anda.

#6. Yoga

Yoga adalah kunci untuk membantu mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Berlatih yoga setiap hari dapat memperkuat dan membersihkan paru-paru secara alami.

Nah, dari keenam cara tersebut diatas semoga saja bukan diartikan supaya anda rajin merokok lagi. Namun tips diatas dimaksudkan untuk anda yang sudah berhenti merokok namun ingin membersihkan sisa-sisa racun akibat anda merokok sebelumnya.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis? SilahkanSHARE.com | Otoritas kesehatan di Singapura …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *