Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sosial ::: Bayu Kumbara, Pria Paling Beruntung dan Paling Bahagia Saat Ini?

Bayu Kumbara, Pria Paling Beruntung dan Paling Bahagia Saat Ini?

Bayu Kumbara, Pria Paling Beruntung dan Paling Bahagia Saat Ini?

Personal BLOG | Jika ada pria paling beruntung dan paling bahagia saat ini untuk urusan pernikahan, maka nama Bayu Kumbara asal Sumatera ini.

Bagaimana tidak bahagia, kisah cinta Bayu Kumbara yang berhasil menikah dengan gadis cantik asal Britania Raya. Bahkan kalau boleh saya prediksikan, nama mereka sebentar lagi akan makin terkenal karena saya prediksikan juga, hampir media nasional saat ini pasti sedang mencari tahu dan ingin mengundang mereka untuk jadi narasumber di berbagai media TV Nasional.

Dengan begitu, nama mereka tentunya akan semakin terkenal dan secara otomatis biasanya juga akan menambah pendapatan untuk pasangan yang saling mencintai tersebut.

Sebagaimana dikutip dari pemberitaan sebelumnya seperti sooperboy.com, diberitakan bahwa pada Sabtu, 8 Agustus 2015 kemarin, Bayu akhirnya berhasil menikahi wanita yang menjadi idamannya selama ini. Tak ayal, akun media sosialnya pun dibanjiri ucapan selamat dari para kerabat.

Wanita idaman Bayu, yang merupakan salah seorang pegiat LSM ini pun bukan sembarang. Ia adalah Jennifer Brocklehurst, wanita asal Bridgewater, Britania Raya yang tengah menempuh studi Antropologi di Universitas Andalas, Sumatera Barat. Bagaimana kisah kedua sejoli tersebut pun sempat ditulis Bayu di lama tilt.com.

Semua bermula ketika Jen, sapaan akrab Jennifer, tengah berlibur ke Sumatera pada bulan Januari lalu. Di sana ia kemudian bertemu dengan Bayu, dan seiring berjalannya waktu, kisah cinta mereka pun mulai terjalin.

Meski berbeda nyaris dalam segala hal, baik Jen dan Bayu merasa hubungan mereka telah cukup matang untuk dibawa ke jenjang pernikahan. Di sinilah masalah muncul: Jen merasa kesulitan dengan biaya pernikahan karena harus mendatangkan orangtuanya ke Padang.

Demi menyiasati hal tersebut, Jen lalu menuliskan semuanya di tilt.com, bahwa ia menargetkan donasi sebesar 2.500 poundsterling atau setara dengan 52 juta rupiah.

Meski kemudian hanya terkumpul 1.000 poundsterling atau sekitar  21 juta rupiah, keduanya tetap memutuskan untuk menikah. Foto-foto mesra dan bahagia kedua mempelai tersebut pun lantas diunggah Bayu di akun Facebook pribadinya. Luar biasa!

Dari kisah Bayu Kumbara ini, ada beberapa hikmah yang bisa diambil, diantaranya tentang sebuah tekad, kesetiaan, dan cinta serta kekompakan seorang pasangan yang sudah saling mencintai untuk berjuang menikah bersama. Mereka berdua membuktikan dan menginspirasi siapapun yang mungkin selama ini selalu ragu atau mengalami kesulitan untuk terus bekerja keras dan berjuang tanpa henti, maka kebahagiaan itu pada saatnya akan bisa diraih.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Survei: Menurut Pria Inilah 10 Kriteria Istri Idaman Indonesia

Survei: Menurut Pria Inilah 10 Kriteria Istri Idaman Indonesia. SilahkanSHARE.com | Istri atau pasangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *