Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Sport ::: Banding Ditolak dan Wajib Start Terakhir, Fans Menanti Aksi “Mission Impossible” The Doctor!
Kita Tunggu mission impossible the doctor di Valencia!

Banding Ditolak dan Wajib Start Terakhir, Fans Menanti Aksi “Mission Impossible” The Doctor!

Banding Ditolak dan Wajib Start Terakhir, Fans Menanti Aksi “Mission Impossible” The Doctor!

SilahkanShare.com | Mungkin ini kabar kurang baik untuk para penggemar Rossi di penjuru dunia, dimana pihak Court of Arbitration for Sport (CAS) sudah memastikan untuk menolak banding Rossi atas sanksi yang diterimanya, yaitu start dari posisi terakhir.

Jutaan dukungan penggemar Valentino Rossi dan berbagai pendapat dan pembelaan atas insiden yang terjadi di Sepang malaysia beberapa waktu lalu tidak mampu mengubah pendirian pihak CAS, bahwa Rossi memang layak untuk menerima sanksi untuk start diurutan terakhir pada laga gelaran MotoGP di Valencia.

Padahal di sirkuit Valencia inilah babak terakhir dari rangkaian panjang seri MotoGP tahun 2015 sekaligus ajang penentuan siapa yang akan layak jadi juara dunia balapan motor paling bergengsi bernama MotoGP.

Dengan selisih 7 poin dengan Lorenzo, tentunya hanya dua kata yang mampu menggambarkan posisi Valentino Rossi untuk bisa meraih juara dunia MotoGP, “Mission Impossible”!

Ya, “Mission Impossible” adalah kondisi yang sangat tepat untuk menggambarkan Valentino Rossi saat ini.

Sudah saatnya Valentino Rossi melupakan insiden Sepang Malaysia, Sudah saatnya Rossi berharap untuk diberikan keringanan sanksi, sudah saatnya pula Rossi harus FOKUS untuk membuktikan bahwa dirinya adalah benar-benar seorang The Doctor!

Valentino Rossi saat ini harus fokus untuk berjuang habis-habisan, ya! berjuang habis-habisan untuk sebuah pembuktian!

Valentino Rossi harus berjuang habis-habisan untuk menunjukan pada dunia bahwa ada jutaan penggemarnya yang masih sangat berharap dan sangat yakin jika sang Idola akan mampu mewujudkan “Mission Impossible” di Valencia.

Ada jutaan doa dan dukungan disertai rasa haru air mata dari penggemar Rossi akan misi terakhir yang sangat menentukan di GP Valencia nanti.

Rossi juga tidak perlu terlalu berharap jika pembalap-pembalap yang mendukung Rossi akan memberikan jalan untuk memuluskan Rossi bisa melaju kedepan. Jangan terlalu berharap seperti itu dan lebih baik yakinlah bahwa Valentino Rossi adalah pembalap terbaik dunia yang akan mampu membuat bangga para penggemarnya di penjuru dunia.

Buat para penggemar Valentino Rossi juga tidak perlu berdebat lagi soal insiden Sepang Malaysia.

Inilah gelaran MotoGP yang kita tidak tahu pasti ada apa dibalik peristiwa ini. Perdebatan sedahsyat apapun toh semuanya sudah terjadi.

Satu-satunya yang bisa dilakukan hanya memberikan dukungan dan doa serta support untuk bisa meyakinkan The Doctor untuk berjuang habis-habisan dalam “Mission Impossible” di Valencia nanti!

Tidak ada gunanya mengingat insiden jatuhnya Marquez di Sepang Malaysia.

Saatnya The Doctor Fokus pada “Mission Impossible” di sesi terakhir MotoGP Valencia!

Tunjukan kemampuan terbaikmu The Doctor!

Siapa Juaranya, Rossi atau Lorenzo?!!

Inilah 9 Gelar Juara Dunia Valentino Rossi

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Hasil Undian Babak 16 Besar UCL

Hasil Undian Babak 16 Besar UCL. SilahkanSHARE.com | Undian untuk babak 16 besar Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *