Friday , 18 August 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: Awalnya Gelandangan, Wanita ini Jadi Miliarder di Usia Muda!

Awalnya Gelandangan, Wanita ini Jadi Miliarder di Usia Muda!

Awalnya Gelandangan, Wanita ini Jadi Miliarder di Usia Muda!

SilahkanSHARE! | Kisah Orang Sukses | Jadi Miliarder di Usia Muda | Setiap oang akan selalu suka saat membaca kisah orang-orang sukses dan kaya raya. Namun kami ingatkan dalam setiap membaca kisah orang sukses, jangan hanya fokus saat orang tersebut sudah sukses, melainkan PROSES bagaimana mereka bisa sukses, itulah yang harus kita TIRU dan KITA IKUTI agar kita bisa sukses seperti mereka.

Seperti kisah perjalanan wanita ini yang dahulunya hanya perempuan gelandangan, kini dia menjadi wanita yang kaya raya.

Jalan hidup seseorang memang tidak ada yang bisa menduga. Jika saat ini Anda merasa hidup dalam kesusahan bukan berarti keadaan itu akan berlanjut selamanya.

Tengok saja kisah hidup jutawan Dani Johnson yang kami kutip dari wolipop berikut,

Saking miskinya. bahkan sempat tidak memiliki rumah dan tempat tinggal. Namun ia bisa membalikkan kondisi tersebut dalam kurun waktu dua tahun saja. Kini Dani sudah jadi miliarder yang punya lima perusahaan.

Jadi Gelandangan

Masa muda Dani di California, AS memang tidak bisa dibilang menyenangkan. Ia tumbuh di keluarga tak mampu dengan ibu dan ayahnya yang suka mabuk.

Karena kondisi yang sangat buruk itulah ia pun sering mendapat ancaman bahkan pukulan setiap harinya. Sampai-sampai ia bersumpah untuk tidak akan bersikap seperti keluarganya.

Sayangnya, janji tersebut tidak berhasil menghindarkan Dani dari kehidupan ‘suram’ karena ia juga sempat mencoba obat-obatan terlarang.

Tapi untungnya, masa tersebut bisa berlalu tanpa merugikan terlalu banyak. Di usia 21, ia pun lalu bekerja sebagai pelayan cocktail di Hawaii meski tak punya rumah dan harus tinggal dalam mobil.

“Aku tidak ingin tanpa rumah untuk empat bulan ke depan. Sewa di Hawaii sangat mahal dan aku tidak punya tiket pesawat untuk kembali ke California. Aku takut akan diperkosa atau dipukul atau diculik karena tidak punya tempat tinggal,” ungkap Dani dilansir Forbes.

Kemudian Dani melihat program penurunan berat badan di belakang mobilnya yang sebelumnya pernah dijalaninya. Ia pun terpikir untuk mendatangkan program tersebut dari California ke Hawaii agar punya lebih banyak uang.

Singkat cerita, Dani bekerjasama dengan jasa telekomunikasi untuk menyediakan voicemail kemudian membuat flyer dan membagikannya di Kantor Pos.

“Aku taruh flyer di kantor pos di mana semua orang di kota pergi ke situ dan tiga jam kemudian, tidak berpikir akan datang pesan, ternyata ada 25 pesan. Aku tidak tahu apa yang aku akan lakukan dengan itu. Singkat cerita, aku dapat 40 cek, total $4,000 (Rp 53,3 juta) dari orang yang tidak aku tahu, pada bulan pertama!,” kata Dani.

Dengan bisnis tersebut, Dani berhasil mengumpul seperempat juta dollar. Ibu lima anak dan tujuh cucu itu pun menjadi miliarder pada tahun kedua dan punya 18 pusat pelangsingan tubuh di Amerika Serikat.

Dani juga bertambah kaya setelah menjual bisnis tersebut. Kini ia punya lima perusahaan, sudah menulis tiga buku, dan sering berbagi dengan anak yatim piatu.

Dari kisah tersebut semoga anda bisa mendapatkan inspirasi, motivasi, dan semangat bahwa dalam kondisi apapun, setiap orang punya HAK untuk merubah hidupnya menjadi lebih baik lagi.

Namun yang harus diingat, semua itu bisa diraih bukan dengan cara yang mudah. Dalam prosesnya selalu ada kesulitan yang tidak semua orang mampu bertahan dan terus melaluinya hingga akhirnya bisa sukses.

Kami doakan, semoga anda yang sudah membaca kisah ini bisa termasuk menjadi orang-orang yang sukses berikutnya.

Amiiiin

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Luar Biasa! Orang-orang ini Bangun Swalayan Berisi Produk Lokal Tanpa Riba!

Luar Biasa! Orang-orang ini Bangun Swalayan Berisi Produk Lokal Tanpa Riba! SilahkanSHARE! | Sudah lama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *