Friday , 18 August 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Entertainment ::: 8 Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik

8 Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik

8 Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik.

SilahkanSHARE.com | Kata cantik untuk perempuan begitu dikejar-kejar. Padahal saat sudah menikah, terkadang kecantikan bukanlah utama.

Kecantikan batin dan kenyamanan untuk pasangan itulah yang sebenarnya paling dibutuhkan dalam sebuah rumah tangga.

Bukankah yang namanya kecantikan itu tidak ada yang kekal. Mau operasi plastik secanggih apapun, pastilah kecantikan itu juga akan hilang saat usia senja.

Sudah sejak awal, beberapa artis korea dikabarkan dalam memperoleh kecantikan mereka ternyata didapat dengan cara melalui operasi plastik.

Sebenarnya tidak hanya artis korea saja yang menjalani operasi plastik untuk mencari kecantikan diri mereka. Beberapa artis Indonesia ternyata ada juga yang rela merogoh milyaran untuk operasi plastik. Tujuanya satu, biar terlihat cantik, yang tentunya diharapkan bisa menambah job dan popularitas mereka di dunia hiburan Indonesia.

Namun ada hal yang perlu kita berikan kepada beberapa artis Korea ini yang ternyata mereka begitu anti dengan operasi plastik.

Hal tersebut dikarenakan tanpa operasi plastik sekalipun, beberapa artis korea ini sudah terlihat cantik. Siapa saja mereka?

Inilah 8 Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik dikutip dari berbagai sumber.

8 Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik

#1. Song Hye Kyo

gambar: http://1.bp.blogspot.comPemeran utama dalam film “Full House” ini langsung melejit dan meraup fans dari seluruh penjuru dunia. Bahkan pada tahun 2010, sebuah majalah Amerika terkenal memasukannya dalam daftar “100 wanita tercantik di dunia”. Kerennya, ia bahkan mengalahkan 16 artis Hollywood. Semua itu tentu berkat kecantikan alaminya.

 

#2. Kim Tae Hee

gambar: pusatcinta.comBanyak orang yang tersihir dan akhirnya memutuskan untuk jadi fans bintang “Love Story in Harvard” ini.

 

#3. Kim So Eun

gambar: mundofamacorea.netPemeran Cu Ga Ei banyak dipuji karena kecantikan alaminya. Oh ya, dia ini sering banget dikatain mirip sama Park Min Young. Meski hampir serupa, namun ada satu hal yang amat membedakannya. Apalagi kalau bukan operasi plastik?

 

#4. Kim Taeyeon

gambar: fanpop.comDari dulu, ‘para pemerhati’ sudah ramai membicarakan operasi plastik yang dilakukan artis Korea. Termasuk girlband leader yang satu ini, Taeyeon. Banyak yang mengunggah poto-potonya ketika sebelum debut sampai sekarang sudah jadi penyanyi terkenal. Kontroversi pun tak terelakkan.

Ada yang setuju kalau dia memang melakukan operasi di area hidung, kelopak mata, dagu, dst. Namun banyak juga yang ‘menyerang’ balik, dengan sama-sama mengunggah poto-poto ketika ia masih belia sampai sudah cukup dewasa. Tetap memesona, cool dan super cute di segala ekspresi.

Kim Taeyeon sendiri angkat bicara. Hal itu ia lakukan ketika menjadi DJ di Radio Chin Chin. Dengan tegas ia mengatakan kalau dirinya sama-sekali tidak melakukan operasi plastik apapun, tidak di hidung maupun di mata. Bahkan dia curcol, ketika orang-orang membicarakan isu ini, ibunya yang merasa tersakiti. Pernyataan itu diperkuat juga oleh manajemen besar yang memayunginya, SM Management. Terlebih, dia masuk ranking 9 untuk kategori “100 Wajah Paling Cantik Tahun 2013” yang dirilis “The Independent Critics List”.

 

#5. Yoona SNSD

gambar: fanpop.com

 

#6. Jang Na-ra

gambar: soompi.com

 

#7. Moon Geun Young

gambar: bp.blogspot.com

 

#8. Goo Hye Sun

gambar: http://fulllyricseng.files.wordpress.com

Dari artis korea yang tidak melakukan operasi plastik tersebut diatas bisa kita jadikan pelajaran untuk bersyukur atas nikmat Tuhan kita. Banggalah dengan yang Tuhan berikan kepada kita karena yang dinilai seseorang bukanlah hanya kecantikan fisik semata.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *