Saturday , 27 May 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Tempat Wisata ::: 6 Destinasi Wisata yang Cocok untuk Relaksasi

6 Destinasi Wisata yang Cocok untuk Relaksasi

6 Destinasi Wisata yang Cocok untuk Relaksasi.

SilahkanSHARE.com | Bagi sebagian besar orang, berwisata adalah momentum untuk melupakan kepenatan akibat rutinitas yang membelenggu. Namun alih-alih ingin merasakan suasana yang tenang dan damai di tempat wisata.

Tak jarang seseorang justru terjebak di dalam tempat wisata yang ramai dan riuh. Agar hal ini tidak terjadi, ada baiknya telusuri dulu destinasi wisata yang akan Anda tuju sebelum liburan.
Dilansir dari Roughguides, [9/15], berikut 6 destinasi wisata yang cocok dijadikan tempoat relaksasi dan menepi sejenak dari keriuhan kehidupan kota.

#1. Ubud – Indonesia

Ubud merupakan jantung bagi Pulau Bali. Pemandangan pematang sawah yang luas dan teduh menjadi magnet bagi mereka yang sedang mencari ketenangan.

Menyewa sepeda dan melakukan perjalanan santai menyusuri desa, merupakan satu pilihan yang tepat untuk mengisi liburan Anda di Bali.

Saat lelah, Anda bisa mendapatkan pelayanan pijat tradisional Bali, dan menjelang malam, akan ada banyak hiburan berupa pertunjukan tari dan musik tradisional.

085707800_1443241826-TTT_Ubud_Bali

#2. Bay of Islands – Selandia Baru

Ini merupakan pantai yang menakjubkan di suatu gugusan pulau di ujung utara Selandia Baru. Telah lama dikenal sebagai tempat dengan pemandangan alam yang indah dan dilengkapi berbagai fasilitas hiburan, Bay of Islands menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin merelaksasi diri.

071403300_1443241875-TTT_Bay_of_Islands__Selandia_Baru

Di daerah beriklim sub-tropis ini, Anda bisa menemukan ikan paus, lumba-lumba, dan pinguin, di pantai dengan hamparan pasir putih dan air yang jernih.

#3. Caye Caulker – Belize

043129100_1443241912-TTT_Caye_Caulker__Belize

Go Slow merupakan moto bagi kehidupan di Caye Cailker. Berlokasi hanya 35 km timur laut Balize City membuat tempat ini mudah dijangkau dari berbagai penjuru. Bersantai dengan hammock sambil merasakan desiran angin pantai merupakan surga yang mahal, yang tidak bisa ditemui di kota-kota besar. Lebih dari itu, tipa pengunjung akan merasakan indahnya pemandangan bawah laut dengan senorkeling maupung scuba diving.

#4. Caimgoms National Park – Skotlandia

019253100_1443241947-TTT_Cairmgorms_NationalPark

Caimgoms merupakan taman nasional terbesar di Inggris Raya, dan tepat berada di jantung daratan tinggi Skotlandia. Caimgoms memrupakan taman nasional yang membanggakan dengan pemandangan alam yang luar biasa mengesankan.

#5. Dordogne – Perancis

082554900_1443241978-TTT_Dordogne__Perancis

Sulit untuk tidak terpesona dengan keindahan Dordogne, karena kawasan ini memiliki sejarah dan keindahan yang mengesankan. Berkeliling menggunakan kano, atau terbang menggunakan balon udara, dan makan siang di tempat yang indah, menjadi berbagai pilihan wisata yang bisa merelaksasi diri Anda.

#6. Joshua Tree National Park – USA

033115500_1443242020-TTT_Joshua_Tree_National_Park__USA

Keheningan gurun adalah apa yang menjadi representasi bagi Joshua Tree National Park. Pemandangan akan semakin menakjubkan kala menjelang sore hari, saat gurun bergeser menyeruak menyisakan warna orange, pink, dan merah. Cara terbaik untuk menikmati Joshua Tree National Park adalah dengan berjalan kaki, memanjat batu-batu raksasa, dan mencari tempat teduh yang penuh dengan keheningan.

Sumber: lifestyle.liputan6.com

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

6 Referensi Wisata Saat Libur Lebaran di Yogyakarta

6 Referensi Wisata Saat Libur Lebaran di Yogyakarta. SilahkanSHARE.com | Menyambut libur Lebaran 2016, Dinas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *