Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: wisata Kuliner ::: 5 Wisata Kuliner Bandung Terpopuler & Terfavorit
Wisata Kuliner Seru (carapedia.com)

5 Wisata Kuliner Bandung Terpopuler & Terfavorit

5 Wisata Kuliner Bandung Terpopuler & Terfavorit.

SilahkanSHARE.com | Banyak sekali tempat wisata di kota Bandung yang tentunya akan membuat anda terpesona. Akan tetapi ternyata tidak hanya destinasi tempat wisatanya saja yang mempunyai daya pikat luar biasa.

Wisata kuliner di kota Bandung juga tidak kalah dari destinasi wisata alam yang terdapat di kota ini. Wisata kuliner di Kota Bandung juga layak untuk menjadi pertimbangan tersendiri.

Apakah anda tahu ternyata tempat wisata kuliner Bandung itu sangat luar biasa dalam memberikan sajian menu makanan pada pengunjungnya?

Melansir dari sumber halomuda.com. Nah, untuk lebih mengenal wisata kuliner kota Bandung berikut kami sajikan beberapa tempat wisata kuliner di kota Bandung yang tentunya akan memberikan rekomendasi wisata kuliner saat anda berkunjung ke Kota Bandung.

#1. Sapu Lidi

Untuk tempat wisata kuliner Bandung terfavorit yang pertama adalah sebuah tempat makanan dan penginapan yang ada di daerah Lembang.

Dengan anda berkunjung ke tempat yang sangat luar biasa dengan suasana pedesaan yang sejuk dan asri ini di harapkan dapat memberikan pengalaman makan tersendiri bagi anda.

sapu-lidi

Di tempat wisata kuliner Bandung Sapu Lidi ini anda akan makan di tempat berupa saung yang dekat dengan sawah. Makanan sunda dan juga makanan kelas Eropa bisa anda nikmati di tempat wisata kuliner Bandung Sapu Lidi ini.

#2. Raja Rasa

raja-rasa

Jika anda merupakan salah satu orang yang gemar dengan makanan yang berbau seafood, maka anda harus dan wajib untuk mengunjungi tempat wisata kuliner Bandung yang bernama Raja Rasa ini. Di Restauran Raja Rasa ini menawarkan paket makanan personal dan juga menawarkan makanan paket sampai dengan 4 orang.

Beberapa menu yang bisa anda dapatkan di tempat wisata kuliner Bandung Raja Rasa ini adalah seperti misalkan saja Gurame Bakar Jimbaran, Krapu Saus Kecap, Kangkung Hotplate, Kerang Hijau, Sop Iga, Sup Kepiting dan juga Ayam Bakar. Jika anda tertarik dengan tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini silahkan anda menuju Jalan Setra Ria Bandung.

#3. Nasi Kalong

nasi-kalong

Tempat makan atau kuliner Bandung yang ketiga ini termasuk tempat kuliner populer di Bandung. Sesuai dengan namanya, tempat wisata kuliner Bandung Nasi Kalong ini buka mulai pukul 7 malam sampai dengan dini hari. Para pelanggannya biasanya orang-orang yang suka berburu makanan di malam hari.

Buka di Jalan RE Martadinata, tempat wisata kuliner Bandung Nasi Kalong ini akan memberikan berbagai aneka lauk pauk dengan nasi hitam yang sebenarnya adalah nasi merah yang di masak bersama kluwek dan di tambahi dengan kelapa parut goreng, ccabai, bawang merah dan bumbu-bumbu yang lainnya.

#4. Iga Bakar Si Jangkung

Iga-Bakar-Si-Jangkung

Untuk tempat kuliner Bandung terbaik selanjutnya adalah sebuah tempat makan di Bandung yang di beri nama Iga Bakar Si Jangkung. Sedikit berbeda sajiannya dengan restoran lainnya, di tempat wisata kuliner Bandung Iga Bakar Si Jangkung dalam sajian Iga Bakarnya anda tidak akan menemukan sama sekali tulang di piring anda.

Buka di Jalan Cipaganti Bandung, tempat wisata kuliner Bandung Iga Bakar Si Jangkung ini memuaskan para pelanggannya dengan rasa daging yang gurih bercampur dengan rasa yang agak manis. Beberapa topping yang bisa anda pilih adalah Tomat, Cabe Rawit dan juga Bawang Merah.

#5. Rumah Sosis

Rumah-Sosis

Wisata kuliner di Kota Bandung yang kelima dan merupakan tempat makan yang populer di Bandung ini adalah Rumah Sosis, Tentunya tempat makan yang satu ini akan sangat cocok apa bila di kunjungi bersama dengan keluarga, karena Rumah sosis mempunyai konsep “Eat, Swim, Play”.

Makanan utama di tempat wisata kuliner Bandung Rumah Sosis ini adalah Sosis. Anda bisa memilih berbagai varian rasa seperti sosis sapi, ayam, ikan dan yang lainnya. Akan tetapi bagi anda yang kurang berselera dengan sosis maka anda bisa memilih makanan sajian alternatif seperti misalkan chiken katsu, nasi liwet dan juga nasi goreng.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *