Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: 5 Anak Muda Terkaya di Dunia yang Sangat Menginpirasi

5 Anak Muda Terkaya di Dunia yang Sangat Menginpirasi

5 Anak Muda Terkaya di Dunia yang Sangat Menginpirasi.

SilahkanSHARE.com | Anak Muda Terkaya di Dunia | Menjadi kaya raya, itulah yang sepertinya selalu diinginkan oleh setiap manusia. Untuk meraih kesuksesan dan menjadi orang yang kaya raya, banyak orang membutuhkan puluhan tahun hingga akhirnya mampu mendapatkan banyak kekayaan saat usia sudah tua.

Namun tahukah anda di dunia ini ada beebrapa orang yang masih muda tapi sudah sukses meraih banyak kekayaan sehingga mereka disebut sebagai daftar Anak Muda Terkaya di Dunia.

Untuk anak-anak remaja yang saat ini mungkin masih belum berfikir tentang masa depanya dan masih lebih suka berfoya-foya, jangan habiskan masa muda anda untuk hura-hura saja. Manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk menggapai mimpi sukses di usia muda.

Beberapa anak muda terkaya di dunia ini memiliki beberapa profesi, namun rata-rata memang di dominasi oleh anak muda yang bekerja di bidang TI.

Namun dari daftar Anak muda Terkaya di dunia tersebut, tidak semuanya berasal dari mereka yang menggeluti di bidang TI saja.

Salah satu dari Anak muda terkaya di dunia tersebut ternyata berasal dari hasil warisan kakeknya.

Berikut ini merupakan daftar Orang Muda Terkaya di Dunia yang sangat menginpirasi sebagaimana saya kutip dari berbagai sumber.

 

Daftar 5 Anak Muda Terkaya di Dunia yang Sangat Menginpirasi

 

#1 Bobby Murphy [usia 26 tahun], Kekayaan US$ 1,5 miliar

Bobby Murphy menjadi orang muda yang sukses karena pengembangan dari aplikasi digital foto. Tahu aplikasi SnapChat ? Nah, Bobby lah developernya, ditemani Spiegel. Awal dibuat, software itu bernama Picaboo dan alhasil dengan nama itu software ini kurang sukses dan sekarang adalah SnapChat.

Dengan kekayaan Booby yang sekarang berjumlah US$ 1,5 miliar dia menjadiakan dirinya sebagai orang muda terkaya didunia yang berusia 26 tahun.

 

#2 Even Spiegel [Usia 24 tahun] Kekayaan US$ 1,5 miliar

Lulus kuliah langsung menjadi CEO ?? Even Spiegel ternyata melewatinya bersama Bobby Murphy melakukan gebrakan besar dari software foto mereka, SnapChat.

Software SnapChat sangat laris di market, hingga perusahaan media sosial terbesar Facebook pernah memberikan penawaran dengan harga US$ 3 miliar untuk pembeliansoftware ini tapi di tolak mentah-mentah Spiegel.

Dengan usaha yang telah dibangun dari bawah itu, Spiegel mempunyai kekayaan sebesar US$ 1,5 miliar dan menjadikan dia orang muda terkaya di dunia.

 

#3 Julio Mario Santo Domingo III [Usia 29 tahun] Kekayaan US$ 2,2 miliar

Pewaris dari bir Santo Domingo yang memberikan tittle orang muda terkaya pada Julio Mario Santo Domingo. Dikarenakan warisan yang didapatnya dari bisnis si kakek, dia diperkirakan memiliki harta sebanyak US$ 2,2 miliar. Sekarang Julio tinggal di apartemen yang bernilai 5 miliar rupiah, di New York dengan pekerjaannya sebagai seorang DJ.

 

#4 Dustin Moskovitz, [Usia 30 tahun] Kekayaan US$ 7,9 miliar

Dustin Moskovitz salah satu dari pendiri Facebook dengan Mark Zuckerberg. Dia berhenti kuliah dari Harvard dan berambisi untuk mengembangkan Facebook, yang sekarang menjadi platform sosial media paling banyak digunakan.

Tahun 2008 dia memutuskan untuk memulai bisnis seorang diri dan mendirikan perusahaan software untuk manajemen kerja tim yang bernama Asana. Bersama istrinya, ia juga kerja di Good Ventures dimana ini adalah perusahaan yang selalu membantu jutaan dolar pertahunnya demi kegiatan amal dan harta Dustin hingga saat ini ialah US$ 7,9 miliar

#5 Mark Zuckerberg [Usia 30 tahun] Kekayaan US$ 33,4 miliar

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg adalah rekan Dustin dan mereka meninggalkan universitas terkenal Harvard demi mengembangkan Facebook. Keputusan yang terbayar dan menjadikannya sebagai media sosial terbaik di dunia.

Tidak berhenti dengan kesuksesa di Facebook, Mark Zuckerberg terus naik dengan memulai usaha baru dan menginvestasikan banyak uangnya.

Total keseluruhan kekayaan Mark Zuckerberg hingga saat ini sekitar US$ 33,4 miliar.

Dari daftar Anak Muda Terkaya di Dunia tersebut, maka posisi terkaya masih dipegang oleh pendiri facebook. Dengan kekayaan Mark Zuckerberg yang begitu besar di usia mudanya ini, bisa saja di usia tuanya nanti dirinya bisa menjadi orang terkaya di dunia. Kesempatan yang sangat mungkin bisa tergapai dengan jaringan bisnisnya yang semakin terus berkembang.

Untuk anak-anak remaja yang saat ini mungkin masih belum berfikir tentang masa depanya dan masih lebih suka berfoya-foya, jangan habiskan masa muda anda untuk hura-hura saja. Manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk menggapai mimpi sukses di usia muda.

Jangan sampai mengikuti jejak para koruptor-koruptor busuk di negeri ini yang mungkin mereka terlalu MALAS bekerja sehingga hanya mengandalkan KORUPSI saat menjabat sebagai pejabat negara. Jangan sampai tiru mereka karena masa depan anda hanya akan habis di sel penjara. Ikutilah jejak-jejak anak muda yang sukses karena kerja keras dan kerja cerdas sebagaimana contoh diatas. Saya doakan semoga diantara pembaca tulisan ini kedepan ada yang bisa meraih sukses di usia muda. Atau setidaknya mungkin akan diraih oleh anak-anak tercinta anda. Semoga…

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Nasihat untuk Para Penyebar Permusuhan dan Kebencian di Sosial Media!

Nasihat Bijak untuk Para Penyebar Permusuhan dan Kebencian di Sosial Media! SilahkanSHARE! | Kebencian di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *