Friday , 18 August 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Aneh dan Misteri ::: 10 Tempat Terlarang di Dunia

10 Tempat Terlarang di Dunia

10 Tempat Terlarang di Dunia.

SilahkanSHARE.com | Sedang merencanakan perjalanan? Apa pun alternatif tempat wisata Anda, pilihlah tempat yang aman dimana perjalanan Anda akan terjamin lancar dan tentram.

10 tempat ini masuk dalam kategori terlarang. Ada yang karena merupakan tempat rahasia pemerintah, tapi ada juga yang memang membahayakan keselamatan, bahkan membahayakan nyawa Anda. Jika sudah membaca artikel ini, sepertinya Anda pun tidak akan berani mengunjunginya. Atau malah tertantang?

Coba simak 10 tempat terlarang seperti dilansir dari foundily.com dan liputan6.com.

#10. Surtsey

Surtsey merupakan pulau volkanik yang terletak di bagian Timur Islandia. Pulau ini dibentuk dari ledakan gunung berapi yang bermulai di tahun 1963 dan berakhir di tahun 1967. Karena kondisi topografinya, manusia dilarang mausk ke pulau ini.

#9. Mount Weather

Mount Weather Emergency Operations Center merupakan fasilitas komando penduduk di Virginia, Amerika Serikat. Fasilitas ini merupakan situs relokasi major untuk petugas militer di bidang bencana nasional.

#8. Mezhyorye

Terletak si Republik Bashkortostan, Rusia, dikabarkan orang-orang yang tinggal di kota ini bekerja di suatu perusahaan rahasia sekitar gunung Yamantaw, yang dicurigai merupakan lokasi program nuklir.

#7. Metro-2

Sepertinya Rusia memang tempat penuh rahasia. Metro-2 yang merupakan sistem metro bawah tanah ini searah dengan metro publik Moscow. Dibangun oleh Stalin dan memiliki kode nama D-6 yang diberi oleh KGB. Tempat ini masih beroperasi dan digunakan oleh Russian Ministry of Defence. Dikabarkan, Metro-2 menghubungkan Kremlin dan Federal Security Service headquarters.

#6. Pulau Sentinel Utara

Pulau ini merupakan bagian dari kepulauan Andaman dan terletak di teluk Bengal. Tempat dimana suku primitif Sentinelese tinggal. Dikabarkan ada sekitar 50-400 penduduk yang menolak kontak dengan orang asing. Usaha terakhir untuk menjangkau suku ini mengakibatkan tim penyelidik diserang menggunakan batu dan panah.

#5. Arsip rahasia Vatikan

Walau tidak betul-betul merupakan rahasia, tempat ini tertutup total untuk masyarakat sampai tahun 1881. Di tahun itu, Pendeta Leo XIII membukanya untuk beberapa orang terpilih. Sekarang ini ada 52 rak dokumen. Dokumen di arsip ini antaranya merupakan permintaan pembatalan pernikahan raja Henry VIII dan surat keluhan tentang terlambatnya pembayaran pekerjaan dari Michalangelo.

#4. Pulau Ular

Sekitar 90 mil dari kota Sao Paulo, terletak Ilha de Queimada Grande, yang diterjemahkan sebagai “Pulau Ular.” Kaum ilmuwan memperkirakan ada 4000 ekor ular yang tinggal di pulau berukuran 110 acre ini.

Bukan hanya sembarang ular saja yang tinggal di pulau ini. Pulau Ular juga merupakan rumah dari golden lancehead yang merupakan ular paling beracun di dunia.

#3. Ruang 39

Berkunjung ke Korea Utara saja sudah susah apalagi mengakses Ruang 39, rumah fasilitas rahasia dari pemerintahan Korut yang menyimpan catatan berbagai operasi ilegal yang pernah dilakukan terhadap negara ini.

#2. RAF Menwith Hill

Terletak di Yorkshire Utara, Inggris, RAF Menwith Hill menyediakan layanan dukungan intelijen untuk militer Amerika dan Inggris. Beberapa satelit disana dikontrol oleh NSA Amerika. Dikabarkan tempat ini merupakan stasiun pengontrol terbesar di dunia, yang aslinya digunakan untuk menginterupsi pesan antara Soviet Union dengan blok sekutu.

#1. Area 51

Amerika Serikat terkenal penuh rahasia, tapi cara mereka menjauhi Area 51 dari jangkauan masyarakat bisa dibilang beda lagi ceritanya. Ada yang beranggapan tempat ini merupakan markas untuk mengembangkan eksperimen pesawat udara dan sistem senjata.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

3 Penemuan Penting di Bidang Astronomi

3 Penemuan Penting di Bidang Astronomi. SilahkanSHARE.com | Tahun 2015 dapat dikatakan sebagai salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *