Tuesday , 28 March 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Tempat Wisata ::: 4 Pantai Terindah dan Terunik di Jawa Tengah

4 Pantai Terindah dan Terunik di Jawa Tengah

4 Pantai Terindah dan Terunik di Jawa Tengah.

SilahkanSHARE.com | Liburan sangat menyenangkan bila mengunjungi wisata Alam seperti Pantai dan Gunung. Kali ini, Tim akan mempersembahkan artikel mengenai pantai-pantai terindah yang ada di Jawa Tengah. Jawa tengah adalah provinsi yang memiliki banyak sekali ragam wisata alam. Semarang adalah Ibu Kota dari provinsi Jawa Tengah yang memiliki banyak sekali wisata baik itu tempat wisata liburan maupun tempat wisata kuliner.

Pantai adalah destinasi tempat wisata yang sangat luar biasa. Tempat wisata pantai di jawa tengah yang terkenal berikut mungkin bisa membantu Anda untuk menemukan tujuan liburan Anda dan keluarga.

#1. Pantai Bopong, Laguna Terindah di Indonesia

Pantai yang berada di Kebumen ini memiliki laguna yang sangat luar biasa. Keindahan Alam yang berada di Kebumen Jawa Tengah ini tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda ingin berkunjung ke pantai Bopong ini, letak lokasinya berada di Desa Surorejan, Kecamatan Puring, Kebumen. Yang membuat pantai ini sangat menarik adalah “Laguna”.
Laguna ini terbentuk dari aliran air sungai yang meliuk-liuk, membentuk sebuah “pulau” mini yang tentunya menarik untuk dijadikan latar fotomu. Setelah itu, puas-puasin deh bermain ombak di pantai ini! Penampakan laguna yang sangat luar biasa dari Pantai Bopong ini tidak boleh di lewatkan saat bermain atau liburan ke Jawa Tengah.

#2. Pantai Karang Pandan, Hiasan 2 Karang Indah

Wisata Pantai Karang Pandan

Siapa yang tidak mengenal pulau Nusa Kambangan, Pulau yang terkenal karena penjaranya, itu semua karena Lembaga Pemasyarakatan Nusa Kambangan sangat terkenal. Tetapi, Pulau Nusa Kambangan juga memiliki kelebihan lain, yaitu berupa Pantai Karang Pandan. Pantai yang berada di Kabupaten Cilacap ini sangat menawan ini tentunya wajib untuk Anda kunjungi.
Tempat Wisata Pantai di Jawa Tengah dengan pasir bewarna puth yang sangat mempesona ini berada di sebelah timur pulau Nusa Kambangan dan tidak banyak orang tahu, jadi tempat ini masih bersih dan tidak banyak wisatawan. Panorama Pantai Karang Pandan menjadi semakin cantik dengan adanya dua pulau karang yang di sebut Pulau Majethi. Pantai ini juga seringkali dijadikan tempat untuk melakukan larung sesaji.

#3. Pantai Widarapayung, Ombak Dahsyat Untuk Peselancar Handal

Pantai Widarapayung

Lagi-lagi berada di Cilacap, pantai Wodarapayung ini adalah tempat wisata pantai dengan obak terbaik yang ada di Jawa Tengah. Jika Anda adalah seorang peselancar handal, jangan lupakan pantai Widarapayung ini. Pantai ini berlokasi di Desa Widara Payung, Kecamatan Bingangun, Cilacap. Ombak yang sangat besar akan tersaji untuk Anda para pecinta Surfing di Indonesia.
Pantai Widarapayung ini adalah destinasi wisata pantai terkenal yang wajib untuk Anda coba. Jika Anda tidak bisa berselancar, Anda bisa menikmati keindahan dari Pantai terbaik di jawa tengah yang sangat bagus ini. Selain itu, sisa-sisa bencana tsunami tahun 2006 juga masih bisa kamu saksikan di pantai ini lewat sebuah tugu peringatan yang dibangun di sana. Jangan lupa juga untuk menjajal pecel yang rasanya khas karena menggunakan kecombrang sebagai pelengkapnya.

#4. Pantai Menganti, Pantai Hijau Terindah Serasa di New Zealand

Pantai Menganti Kebumen

Pantai terindah di Indonesia dengan suasana New Zealand atau selandia baru, kini telah tersedia di Jawa tengah, tepatnya di Desa Karangduwur. Kecamatan Ayah, Kebumen memang tempatnya pantai-pantai Terindah. Pantai yang tidak banyak orang tahu ini dikelilingi oleh bukit yang hijau dan asri. Keindahan pantai ini dapat terlihat jelas bila dilihat dari bukit yang berada di sisi pantai.
Itu dia Pantai-pantai terindah yang terdapat di Jawa Tengah. Kumpulan pantai tersebut semoga dapat membantu Anda untuk menemukan destinasi wisata terbaik Anda ketika mengunjungi Jawa Tengah.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

6 Referensi Wisata Saat Libur Lebaran di Yogyakarta

6 Referensi Wisata Saat Libur Lebaran di Yogyakarta. SilahkanSHARE.com | Menyambut libur Lebaran 2016, Dinas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *