Wednesday , 22 March 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kesehatan ::: Manfaat Buah ::: 4 Manfaat Ini Akan Dirasakan Jika Rutin Konsumsi Buah Delima

4 Manfaat Ini Akan Dirasakan Jika Rutin Konsumsi Buah Delima

4 Manfaat Ini Akan Dirasakan Jika Rutin Konsumsi Buah Delima.

SilahkanSHARE.com | Buah delima merupakan sumber terbaik dari antioksidan yang memiliki antioksidan tiga kali lebih besar dari jeruk dan teh hijau. Semua nutrisi yang terkandung di dalam buah berwarna merah bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Selain bermanfaat bagi kesehatan, buah delima yang mengandung vitamin A, C dan E memiliki sifat anti-mikroba, anti-inflamasi, dan anti penuaan. Dengan begitu, buah delima juga memiliki manfaat bagi kecantikan wajah.

Selain manfaat di atas, berikut sejumlah manfaat yang akan didapatkan ketika Anda rutin mengkonsumsi buah delima seperti dikutip dari, Liptan6.com dan Health Me Up.

#1. Terlindung dari sinar matahari

Delima dan minyak biji delima memiliki senyawa pelindung matahari yang mampu membantu kulit melawan radikal bebas. Selain memberikan perlindungan terhadap sinar matahari, buah delima juga membantu mencegah kanker kulit.

#2. Anti penuaan

Karena dapat melindungi kita dari kerusakan akibat sinar matahari, pada akhirnya buah delima berguna untuk melindungi kulit dari penuaan yang disebabkan karena paparan sinar matahari.

Dengan begitu, buah delima membantu terjadinya keriput, garis-garis halus, dan bintik-bintik hitam serta hipergimentasi.

#3. Sembuhkan bekas luka

Delima dan minyak delima mengandung nutrisi yang dapat meningkatkan regenerasi sel pada bagian epidermis dan dermis lapisan kulit. Selain melindungi kulit, juga dapat membantu menyembuhkan luka.

#4. Masker yang membuat wajah tampak bersinar

Gunakan masker wajah yang terbuat dari campuran papaya, minyak biji anggur, ekstrak biji anggur, dan jus delima. Oleskan pada wajar, dan biarkan selama satu jam sebelum Anda membilas wajah.

Dengan masker ini akan membantu memberikan kulit Anda terlihat sehat dan berseri.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Riset: Rutin Makan Satu Apel Sehari Bisa Perpanjang Umur Wanita

Riset: Rutin Makan Satu Apel Sehari Bisa Perpanjang Umur Wanita. SilahkanSHARE.com | Apel merupakan salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *