Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Kesehatan ::: 4 Kesalahan yang Membuat Wanita Gemuk Usai Menikah

4 Kesalahan yang Membuat Wanita Gemuk Usai Menikah

4 Kesalahan yang Membuat Wanita Gemuk Usai Menikah.

SilahkanSHARE.com | Menjadi seorang wanita terkadang memang serba ingin selalu memiliki tubuh yang ideal, termasuk ketika seorang perempuan sudah menikah.

Namun ternyata, seringkali banyak kita lihat mereka-mereka para wanita yang sebelum menikah terlihat langsing dan ideal, namun begitu menikah, mereka justru terlihat menjadi lebih gemuk.

Dari beberapa peristiwa tersebut, tentunya seorang wanita yang mengalami kegemukan setelah menikah, hal tersebut akan dianggap sebagai sebuah “bencana”.

Karena dengan kegemukan yang dimilikinya, mereka merasa kurang percaya diri karenanya.

Padahal sebenarnya, mungkin saja seorang suami yang baik seharusnya tidak terlalu mempermasalahkan perubahan istrinya yang menjadi gemuk.

Namun tetap saja seorang perempuan tetap selalu ingin tampil yang terbaik dengan tetap langsing dan ideal walaupun sudah menikah.

Setelah menikah banyak wanita banyak dilanda kegemukan, namun banyak wanita yang tidak mengetahui apa kesalahannya sehingga menjadi gemuk.

Tentu hal ini menjadi pertanyaan dikalangan wanita, jadi perhatikan kesalahan yang membuat wanita gemuk seusai menikah berikut:

Kesalahan Yang Membuat Wanita Gemuk Seusai Menikah

#1. Saat Hamil

Ketika hamil, biasanya wanita terlal banyak makanan karena nyidam. Ketikap prosesi nyidam,wanita mempunyai pola makan yang tidak beraturan. Mereka menganggap bahwa keinginan makan yang beranekaragam adalah keinginan dari si jabang bayi yang berada didalam perutnya.

 

#2. Tidak melakukan diet

Ketika wanita telah menikah, dia tidak lagi melakukan diet ketat seperti ketika masih single. Hal ini menyebabkan ukuran badan dan beratnya menjadi berubah.

 

#3. Kehidupan yang tidak sendiri

Setelah menikah wanita tidak menjalani kehidupan sendiril lagi, mereka harus mengatur rumah tangga dan memikirkan kebtuhana anggota keluarga dari makan dan urusan yang lainnya. Dan urusan makanlah yangl lebih dominan.

#4. Sering makan diluar

Wanita yang juga bekerja, umumnya tidak sempat untuk menyiapkan makanan dan cenderung untukm memilih membeli. Ketika mebeli makanan kebanyakan mengutamakan rasa daripada keseimbangan kandungannya.

Dari 4 Kesalahan Yang Membuat Wanita Gemuk Seusai Menikah sebagaimana diatas, tentunya bisa saja ada penyebab-penyebab lain yang mungkin bisa menyebabkan seorang wanita menjadi jauh lebih gemuk daripada saat sebelum menikah. Namun sebenarnya dari maslah-masalah tersebut, tentunya kesehatan akan jauh lebih penting dari hanya sebatas urusan soal kegemukan saja.

Namun bagi yang menginginkan keduanya [ideal dan sehat], semoga saja beberapa kesalahan yang dilakukan oleh kebanyakan wanita diatas bisa dikurangi oleh para wanita saat mereka sudah menikah. Sebelum terlambat hendaknya kamu menghindari dan menanggulangi supaya setelah menikah badan kamu  tetap terjaga dan indah. Semoga bermanfaat.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis?

Nasi Putih Lebih Berisiko Sebabkan Diabetes Ketimbang Minuman Manis? SilahkanSHARE.com | Otoritas kesehatan di Singapura …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *