Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Tempat Wisata ::: 3 Tempat Wisata Akhir Tahun yang Wajib Dikunjungi

3 Tempat Wisata Akhir Tahun yang Wajib Dikunjungi

3 Tempat Wisata Akhir Tahun yang Wajib Dikunjungi.

SilahkanSHARE.com | Akhir tahun hampir tiba, sudahkah Anda merencanakan kegiatan berlibur? Jika belum, berikut tiga destinasi liburan menarik akhir tahun yang dikutip dari sindonews.com.

1. Sydney
Malam tahun baru akan semakin menyenangkan jika menyaksikan pertunjukkan kembang api besar dan berwarna yang menghiasi langit di atas Sydney Opera House dan Harbour Bridge. Selain menonton dari Circular Quay, Anda dapat menikmati kembang api dengan cara menginap di salah satu hotel yang berada dekat dari area tersebut.

Banyak hotel memiliki rooftop, yang membuat Anda tidak perlu berdesak-desakan dengan ribuan orang. Musim panas yang jatuh pada akhir tahun, membuat Sydney menjadi destinasi berlibur yang cocok.

2. Lombok
Tujuan wisata utama di Lombok adalah pantai.  Lombok menawarkan dua pilihan pantai bagi wisatawan. Jika ingin destinasi ramai dengan kafe, restoran, serta olahraga air yang beragam, maka kunjungilah Gili Trawangan atau di sekitar Senggigi.

Sementara untuk Anda yang mencari ketenangan, pilihlah Lombok Selatan. Pantai-pantai di Lombok Selatan lebih tenang dan sepi. Anda bisa bebas bermain air dan membangun istana pasir. Hotel-hotel besar juga menyediakan kids club dan kolam renang untuk anak-anak. Malam harinya, Anda juga bisa menikmati suasana Lombok yang romantis.

3. Aceh
Anda dapat mengunjungi PLTD apung yang kini sudah menjadi museum. PLTD apung merupakan kapal pembangkit tenaga listrik yang terhempas tsunami sejauh 3,5 meter dari bibir pantai. Tidak hanya itu, Anda juga bisa kunjungi Museum Tsunami yang dibangun secara interaktif.

Jangan lupa cicipi kopi Aceh kental di kedai-kedai yang tersebar di seluruh Aceh. Jika memiliki waktu lebih, Anda bisa menyebrang ke Pulau Weh. Pantai di Pulau Weh terkenal akan keindahannya. Untuk menuju pulau tersebut, Anda harus menempuh perjalana selama satu jam dengan naik feri dari Pelabuhan Ulee Lheue di Banda Aceh ke Pelabuhan Balohan di Sabang.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Terlalu banyak informasi NEGATIF beredar di internet, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan, serta kebaikan untuk pembacanya. Saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya! Anda setuju dengan KAMI, Silahkan bantu LIKE dan SHARE!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

6 Referensi Wisata Saat Libur Lebaran di Yogyakarta

6 Referensi Wisata Saat Libur Lebaran di Yogyakarta. SilahkanSHARE.com | Menyambut libur Lebaran 2016, Dinas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *