Saturday , 27 May 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: 2 Bocah Bawa Motor Menangis, Saat Disetop Polisi

2 Bocah Bawa Motor Menangis, Saat Disetop Polisi

2 Bocah Bawa Motor Menangis, Saat Disetop Polisi.

SilahkanSHARE.com | Mengajari anak dibawah umur naik motor bukanlah sebuah kehebatan yang patut di banggakan, tapi sebuah pelanggaran yang membayakan dan bisa membunuh anak kita. Banyak orang tua yang belum sadar akan hal yang sepele namun membahayakan untuk anak-anak mereka.

Peristiwa berikut ini semoga menjadi pembelajaran bagi semua orang tua agar tidak memberikan kendaraan kepada anaknya yang masih di bawah umur. Selain belum cakap, tentu hal ini akan membahayakan keselamatan si anak itu sendiri.

Seperti peristiwa yang didapati oleh Kanit Lantas Polsek Sawah Besar Kompol Adri Desas Furianto, pada Sabtu (26/2) siang lalu.

“Saat itu kami sedang hunting di jalan, melihat ‘lho kok ini ada anak kecil bawa motor’,” ujar Adri dikutip dari detik.com [29/02/16].

Saat itu, dua bocah perempuan berinisial Y (9) dan P (7) melintas di Jl Mangga Dua, Tamansari, Jakarta Barat, berboncengan motor matik warna putih. Melihat hal itu, Adri langsung menyetop kedua bocah tersebut.

“Pas ditanya, ‘motor siapa, kenapa bawa motor’ eh malah nangis ngejer-ngejer dua-duanya,” imbuhnya.

Kepada Adri, dua bocah itu meminta ampun untuk dilepaskan. “Nangis-nangis ‘om jangan ditilang om’,” imbuhnya.

Adri kemudian menanyakan di mana orangtua mereka. Setelah ditunjukkan, Adri dan anggotanya kemudian menghampiri ibu keduanya dan memberikan peringatan keras.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Donasikan Sebagian Hartanya, 3 Miliarder Ini Tak Lagi Jadi Orang Kaya

Donasikan Sebagian Hartanya, 3 Miliarder Ini Tak Lagi Jadi Orang Kaya. SilahkanSHARE.com | Mempunyai harta …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *