Thursday , 20 April 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: 10 Publisher YouTube dengan Bayaran Termahal di Dunia
Inilah 10 Publisher YouTube dengan Bayaran Termahal di Dunia 2015 versi forbes

10 Publisher YouTube dengan Bayaran Termahal di Dunia

10 Publisher YouTube dengan Bayaran Termahal di Dunia.

SilahkanSHARE.com | Era digital dan di era kemajuan teknologi internet seperti sekarang ini memunculkan banyak sekali peluang untuk mendapatkan uang.

Mulai dari cara yang halal dan haram semuanya bermunculan di internet. Namun tentunya sebagai inspirasi untuk pembaca, kami hanya ingin berbagi terkait kisah-kisah yang inspirasi untuk pembaca.

Salah satu peluang pekerjaan yang saat ini marak dilakukan di dunia internet yaitu dengan cara menjadi publisher di Youtube.

Jangan anggap enteng profesi yang satu ini. Pekerjaan mereka mungkin dianggap hanya bermain-main di depan komputer, laptop, atau gadget mereka, namun dari cara itulah mereka mampu meraih pendapatan yang luar biasa banyak.

Jika anda fikir pendapatan mereka paling hanya beberapa juta saja atau ratusan juta saja, anda salah besar.

Karena orang-orang ini yang mereka bekerja hanya sebagai publisher Youtube saja, mereka mampu memperoleh penghasilan setiap bulanya mencapai milyaran rupiah.

Tidak berlebihan jika mereka baru-baru ini masuk nominasi sebagai 10 orang terkaya di dunia yang dihasilkan dari Youtube versi forbes.

Siapakah saja mereka?

Berikut ini merupakan  10 Publisher YouTube dengan Bayaran Termahal di Dunia 2015 versi forbes lengkap dengan pendapatanya.

10 Publisher YouTube dengan Bayaran Termahal di Dunia

#1. PewDiePie [ USD 12 juta ]

PewDiePie copy

Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjelberg ini sudah berulangkali dinobatkan sebagai orang terkaya dari hasil kreasi video di YouTube. Dengan nama online PewDiePie, ia banyak membuat konten soal permainan video game yang menarik. Tahun ini saja, lelaki asal Swedia yang tinggal di Inggris ini meraup USD 12 juta, sekitar Rp 162 miliar.

#2. Smosh [ USD 8,5 juta ]

Smosh copySmosh adalah grup komedi yang terdiri dari dua bintang YouTube veteran, Ian Hexoc dan Anthony Padilla. Mereka termasuk yang pertama jadi terkenal berkat YouTube dengan berbagai video lucu kreasinya. Tahun ini, Smosh dikatakan memperoleh USD 8,5 juta atau sekitar Rp 115 miliar.

#3. The Fine Brothers [ USD 8,5 juta ]

The Fine BrothersBenny dan Rafi Fine asal Brooklyn adalah penulis, produser, dan juga sutradara. Tak heran jika mereka banyak membuat konten video menarik di YouTube dan menggaet sponsor kelas kakap. Mereka diperkirakan menghasilkan sampai USD 8,5 juta dari YouTube, sekitar Rp 115 miliar.

#4. Lindsey Stirling [ USD 6 juta ]

Lindsey Stirling copyMusisi bernama Lindsey Stirling ini awalnya sukar menembus label rekaman sehingga memutuskan memakai YouTube saja untuk memamerkan karyanya. Pemain biola handal ini berhasil menggaet banyak pemirsa dan meraih pendapatan besar. Sampai USD 6 juta atau lebih dari Rp 81 miliar.

#5. Rhett & Link [ USD 4,5 juta ]

Rhett And Link copy copyRhett McLaughlin dan Charles Lincoln Neal III sebenarnya terhitung tua, umur mereka 37 tahun dan 38 tahun. Tapi mereka dikenal sangat kreatif membuat video sehingga digemari. Mereka sering membuat iklan lucu untuk perusahaan-perusahaan di YouTube dan dibayar tinggi. Total mereka meraup sekitar USD 4,5 juta atau Rp 60 miliar tahun ini.

#6. KSI [ USD 4,5 juta ]

Olajide Olatunji copy copyPria bernama asli Olajide Olatunji ini memiliki channel KSIOlajidebt yang memiliki sekitar 10 juta pelanggan. Di situ, Olajide memposting konten soal game, komentarnya terhadap fenomena terkini dan sebagainya. Tahun 2015 ini, diperkirakan ia meraup USD 4,5 juta atau sekitar Rp 60 miliar.

#7. Michelle Phan [ USD 3 juta ]

Michelle PhanMichelle yang baru berusia 27 tahun ini sudah memiliki lebih dari 7,5 juta subscriber di channel YouTube-nya. Dia banyak membuat video soal tips-tips penting, khususnya untuk wanita. Pendapatannya menurut Forbes USD 3 juta atau sekitar Rp 40 miliar.

#8. Lilly Singh [ USD 2,5 juta ]

Lilly Singh copy copySama seperti nama yang disebut sebelumnya, Lilly juga meraup uang USD 2,5 juta berkat konten video menarik yang diciptakannya. Chanel Lilly memiliki 6,8 juta pelanggan. Ia konsisten membuat video dengan beragam tema, seperti persoalan yang dialami wanita sehari-hari.

#9. Roman Atwood [ USD 2,5 juta ]

Roman AtwoodRoman banyak memposting konten video tentang kejahilannya di akun Roman Atwood Prank. Channel itu berhasil mengumpulkan subscriber sekitar 7,5 juta. Memang aksi kejahilannya bikin penasaran, bahkan kadang cukup keterlaluan. Roman meraup uang dari video YouTube USD 2,5 juta atau sekitar 33,8 miliar.

#10. Rosanna Pansino [ USD 2,5 juta ]

Rosanna Pansino copyRosanna Pansino memiliki channel YouTube bernama Nerdy Nummies yang mengumpulkan 4,7 juta subscriber. Dia ini suka membuat konten resep masakan kue-kue dalam bentuk unik. Ternyata banyak yang suka dan membuatnya menghasilkan uang tak sedikit. Di kisaran USD 2,5 juta atau sekitar Rp 33,8 miliar.

Video 10 Publisher YouTube dengan Bayaran Termahal di Dunia

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet.

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

10 Negara dengan Jaringan Internet 4G LTE Tercepat di Dunia Tahun 2016

10 Negara dengan Jaringan Internet 4G LTE Tercepat di Dunia Tahun 2016. SilahkanSHARE.com | Berdasarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *