Wednesday , 21 June 2017

Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home ::: Ekonomi ::: 10 Orang Terkaya di Dunia dari Video Game

10 Orang Terkaya di Dunia dari Video Game

10 Orang Terkaya di Dunia dari Video Game.

SilahkanSHARE.com | Jika anak anda suka bermain game, jangan buru-buru anda sebagai orang tua melarangnya. Tahukah anda bahwa di era serba digital dan di era internet secanggih sekarang ini, sebuah hobi mampu menjadi peluang bisnis yang luar biasa besar.

Tinggalkanlah doktrin bahwa untuk menjadi anak yang sukses hanya dibatasi cita-cita seperti dokter, polisi, PNS, pejabat negara, guru, dan profesi yang itu-itu saja.

Saat ini hampir semua hobby anak jika dimanaje dan diarahkan ke hal yang positif, dan dikemas dengan bumbu-bumbu inovasi dan kreatifitas maka bisa jadi peluang bisnis yang mengagumkan.

Demikian juga dengan game, anda akan dibuat ngiler jika melihat pendapatan orang-orang yang kaya raya ini dari sebuah game.

Berikut ini merupakan 10 Orang Terkaya di Dunia dari Video Game sebagaimana saya kutip langsung dari forbes.

 10 Orang Terkaya di Dunia dari Video Game

#1. Ma Huateng dari China [ $16.2 Miliar ]

 

#2. William Ding dari China [ $6.6 Miliar]

 

#3. Shi Yuzhu dari China [ $3.9 Miliar ]

 

#4. Kwon Hyuk-Bin dari Korea [ $2 Miliar]

 

#5. Kim Jung-Ju dari Korea [ $2 Miliar ]

 

#6. Naruatsu Baba dari Jepang [ $1.8 Miliar]

 

#7.  Gabe Newell dari Amerika [ $1.3 Miliar]

 

#8. Markus Persson dari Swedia [ $1.3 Miliar]

 

#9. Chen Tianqiao dari China [ $1.2 Miliar ]

#10. Kim Taek-Jin dari Korea [ $1.2 Miliar ]

 

Apa reaksi anda ketika melihat pendapatan mereka?

Tentunya anda terheran-heran bukan?

Mulai sekarang saya pikir jika anda memiliki anak yang memang suka main video game, jangan langsung anda larang. Sebagai orang tua mungkin bisa memulai dengan cara mengarahkan anak.

Mengarahkan misalnya bagaimana supaya kegemaranya main game bisa dikembangkan dalam hal yang lebih produktif dan bernilai bisnis.

Misalnya dengan menanamkan kepada anak yang suka main video game agar supaya tidak hanya bermain game saja tapi juga bisa menciptakan game. Tidak hanya sampai disitu saja, ajarkan dan arahkan anak bagaimana supaya anak yang suka main video game agar bisa mengikuti jejak orang-orang sukses dari sebuah video game.

Dengan cara itu, semoga saja kedepan akan lahir orang-orang hebat di dunia game dari Indonesia yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Bagaimana komentar anda usai baca tulisan diatas?

Tentang SilahkanSHARE.com

Berdasarkan data UNESCO, minat baca orang Indonesia sangat rendah diurutkan ke 60 dari 61 di dunia. Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata netizen Indonesia adalah yang paling cerewet di dunia. Jangan heran jika masyarakatnya sangat mudah diprovokasi, saling cela di sosial media, sibuk mencari dan menghina kekurangan orang lain dan tidak mau koreksi kekurangan dirinya.Dengan fakta itulah, SilahkanShare.com ingin menyajikan informasi yang bisa memberikan informasi dan inspirasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan pembacanya. Apalagi saat ini sudah terlalu banyak informasi yang isinya lebih cenderung merusak, jadi memang harus jadi pembaca cerdas dan memang harus kita sendirilah yang harus menyaring sebuah informasi di internet. Kami ingin memastikan setiap tulisan di silahkanSHARE.com memang layak DIBACA dan DISHARE untuk memberikan kebaikan untuk para pembacanya!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Alisa Shevchenko, Hacker Cantik dari Rusia yang Paling Ditakuti Amerika!

Alisa Shevchenko, Hacker Cantik dari Rusia yang Paling Ditakuti Amerika! SilahkanSHARE | Beberapa tahun lalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *